Jumat, 15 Juni 2012

Pendiri Apple Datangi Indonesia Bulan Depan


Indonesia akan kedatangan inovator teknologi dunia, Steve Wozniak. Pendiri sekaligus karyawan pertama yang turut membesarkan nama Apple bersama Steve Jobs ini akan menjadi pembicara seminar.


Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari laman Stevewozid, Steve Wozniak, akan menjadi pembicara dalam acara seminar Innovation & Creativity akan berlangsung di Nusa Indah Theater Balai Kartini, Jakarta pada 17 Juli 2012.

Lelaki kelahiran 11 Agustus 1950 ini merupakan seorang insinyur dan programmer komputer Amerika Serikat yang mendirikan Apple Computer. Perusahaan ini sekarang dikenal dengan nama Apple Inc. didirikan bersama Steve Jobs dan Ronald Wayne.

Sejak 1985, Wozniak sudah tidak lagi memberikan kontribusi terhadap
Apple. Tapi, kini Wozniak lebih dikenal sebagai pengamat inovasi teknologi.

Banyak orang selalu mengaitkan Steve Wozniak dengan Apple. Pada masa awal perusahaan ini terbentuk, Wozniak juga menjadi penggemar berbagai gadget lain dan memperhatikan perkembangan teknologi yang ada.

Dalam seminar, dia akan memaparkan kreativitas teknologi yang dimilikinya. Peserta seminar tersebut akan mendapatkan kesempatan
berharga untuk mempelajari dan dapat bertemu langsung dengan salah
satu tokoh penting dunia teknologi di dunia.

Seminar ini juga akan membahas topik seputar inovasi teknologi digital
dan juga diisi oleh pameran jejaring bisnis. Mengingat kesempatan ini langka, bagi anda yang berminat dapat segera memesan tiket seminar via www.stevewozid.com.
homepage:http://us.teknologi.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar