Selasa, 03 Juli 2012

Gisella Anastasia Belajar "Nyinden"


Di sela kesibukannya menyanyi, finalis Indonesian Idol 2008, Gisella Anastasia (21), ternyata menjadi sinden di Opera Van Java. Pada acara yang disiarkan stasiun televisi Trans7 itu, mahasiswa Universitas Bunda Mulia Jakarta ini tampil bersama penyanyi Dewi Gita dan Winda.

”Saya sebenarnya enggak bisa nyinden, tetapi kan di OVJ lagunya enggak susah banget dan mesti pakai cengkok tembang,” kata Gisella di sela-sela acara Express2Exist yang digelar harian Kompas bersama BCA, pekan lalu.

Perihal cengkok, ia mengaku belajar dari Dewi Gita. ”Teh Dewi sih nyanyinya bagus banget. Saya belajar dari dia,” tutur cewek asal Surabaya, Jawa Timur, itu.

Saat tampil di acara Kompas Kampus-BCA di Samantha Krida Universitas Brawijaya, Malang, Gisella mendapat sambutan meriah dari penonton. ”Aduh hujan-hujan gini, aku membawakan lagu galau. Enggak apa kan?” tanyanya.
Lalu mengalunlah lagu berjudul ”Kekasih Tak Dianggap” yang pernah dipopulerkan penyanyi Pingkan Mambo.

Hujan gerimis tak menghalangi pengunjung bernyanyi bersama Gisella. Apalagi, ketika ia membawakan lagu berjudul ”Buaya Darat” karya Maia Estianty. Para mahasiswa pun ikut berjingkrak-jingkrak bersamanya.
homepage:http://entertainment.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar