Senin, 02 Juli 2012

Cantika Jawa Timur dari Sariayu


Kebutuhan untuk mempercantik diri memang tak pernah berhenti. Seperti halnya tren mode yang selalu bergerak, tata rias wajah pun ikut berubah. Menjelang pergantian tahun, produsen kosmetik Sariyu Martha Tilaar, kembali meluncurkan tren warna 2009, Cantika Jawa Timur.



Tetap setia dengan komitmennya untuk mengangkat budaya lokal, kali ini tim artistik Sariayu memilih provinsi paling timur di pulau Jawa sebagai sumber inspirasinya. Bila sembilan tahun lalu keindahan gunung Bromo dan keunikan batik Madura menjadi sumber inspirasi tren warna dalam tema Mentari Pagi Bromo, kali ini giliran tarian Reog Ponorogo dan kecantikan Merak Hijau, yang terpilih.

Keindahan warna bulu ekor merak jantan saat menarik lawan jenisnya, diwujudkan dalam koleksi eye shadow yang memiliki warna berani, seperti tosca, ungu, dan kuning. Sedangkan kemegahan tarian Reog mewujud dalam warna-warna coklat keemasan, emas, dan maroon, dalam koleksi eye shadow seri Cantika Jawa Timur ini. Selain itu, Anda juga bisa memilih enam koleksi warna lipstik yang memiliki aroma buah melon dan apel, dua buah andalan provinsi Jawa Timur.

Untuk melengkapi riasan Anda, tersedia juga make up praktis, yakni lipstik cair yang memiliki dua efek warna dalam satu kemasan, serta duo eye make up, berupa maskara dan eye liner yang sama-sama dalam satu kemasan.

Sebagai dukungan nyata Sariayu terhadap daerah darimana sumber tren tersebut berasal, Sariayu menggandeng WWF Indonesia. Setiap konsumen yang membeli produk Cantika Jawa Timur, berarti menyumbang Rp 500 untuk program pelestarian Alas Purwo dan area konservasi WWF lainnya di Indonesia.
homepage:http://female.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar