Minggu, 08 Juli 2012

Celana Pendek yang Cocok buat Anda


Anda bisa tetap bisa terlihat langsing dengan celana pendek. Triknya bukan dari pilihan warna. Jadi tak perlu takut memilih celana pendek dengan warna terang. Yang perlu disiasati menemukan model yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.






Perut besar





Tak perlu ragu mengenakan celana pendek meski Anda merasa memiliki perut yang gendut atau besar. Caranya, pilih celana pendek dengan kantong rendah besar di bagian bawah. Model ini akan membuat perhatian menjauh dari area perut. Sebagai sentuhan terakhir, padukan dengan printed blouse.

Pinggul besar
Menyiasati pinggul lebar adalah dengan memilih celana pendek dengan potongan lurus dan saku diagonal. Agar tubuh lebih terlihat proporsional, kenakan bersama kaus dengan hiasan gambar ramai.

Tubuh lurus
Tubuh lurus tanpa lekukan bisa terlihat lebih berisi dengan celana pendek. Pilihlah model potongan lebar dengan lipatan jahitan yang juga lebar di bagian pinggang. Lipatan besar di bagian pinggang akan memberi kesan tubuh Anda lebih besar di bagian bawah.

Paha besar
Bila bagian paha Anda besar, pilih celana pendek dengan garis-garis vertikal memanjang. Motif garis-garis ini akan memberi kesan paha lebih ramping. Jangan lupa beri sentuhan sepatu wedges yang akan membuat postur tubuh terlihat lebih langsing.

homepage:http://female.kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar